Minggu, 28 Juni 2015

Buka Bersama (2)

Bersama Mahasiswa Geofisika UPN

Beberapa motor besar parkir di dekat tempat tinggal kami. Selanjutnya ada motor lebih kecil, juga mobil. Terlihat beberapa wajah yang ceria berkumpul di dekat parkiran belakang dari panti ini. Beberapa orang mengambil tumpukan nasi kotak, dan membawanya ke aula.

Matahari masih membias jingga. Udara dingin terasa menghangat begitu senyum dengan senyum bertemu sapa.
Hari ini, Minggu, 28 Juni 2015. Anak-anak PAY Khoirun Nisa' buka bersama dengan mahasiswa Geofisika UPN (Universitas Pembangunan Negeri Veteran). Sayangnya saya enggak ikut naik ke aula. Ada beberapa foto yang diambil suami saya, dan belum bisa di-upload.

Sejak jam 16.00, anak-anak panti sudah menunggu tamu yang janjinya akan datang beberapa menit usai Ashar. Sayang, tamu di jadwal kehadiran pertama (dari komunitas mobil--sensor merknya ya) membatalkan acara. 

Sebenarnya ada dua tamu yang akan datang. Satunya lagi dari UPN. Yang hadir itu adalah yang dari UPN. Sekita jam 17.20, acara baru dimulai. Samar-samar saya menguping jalannya acara. 

Para mahasiswa ini juga ikut shalat Maghrib berjama'ah, shalat Isya, pun Taraweh. Mereka baru pulang 15 menit setelah shalat Taraweh.

Happy Ramadhan Mubarak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar