Rabu, 17 Juni 2015

Salam


dokumen panti asuhan

Beberapa waktu yang lalu panti asuhan putri yang ada di Berbah ini memiliki blog dari Wordpress. Sekarang sudah tidak aktif. Ini adalah blog baru pesanan anak-anak tersebut. Di sini bebas menulis apa saja, tentu bebas terbatas.

Silakan semua yang ingin menuliskan apa saja. Blog ini terbuka untuk seluruh anak yang ada di Panti Asuhan Yatim Putri Khoirun Nisa' Kuton, Tegaltirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta.

Anak-anak di sini semuanya bersekolah, ada yang di SMP Muhammadiyah Piyungan, Mts Negeri Piyungan, SMU Muhammadiyah Piyungan, dan SMU Negeri Piyungan. In Sya Allah tahun ini--2015, lima anak akan melanjutkan usai lulus SMU. Mohon do'a kebaikan untuk semua yang ada di sini. Kami pun mendo'akan kebaikan untuk Anda semua.

Oh, ya.
Bagaimana bisa sampai ke panti asuhan ini?
Jika sudah ada di Yogyakarta, mari menuju Jln. Wonosari Km.10. Nah dari sana ada perempatan. Belok ke kiri (utara) sekitar 500 meter, lihat sebelah kiri jalan. Ada plang bertuliskan Panti Asuhan Yatim Putri Khoirun Nisa'. Gampang kan?

Ini sedikit gambaran kegiatan yang ada (biasanya kegiatan sore dimulai dari jam 17.00 s.d beberapa menit sebelum adzan Maghrib. Sedangkan kegiatan malam dimulai usai Maghrib hingga jam 20.00) :


Minggu Sore : _
Malam Minggu : Bebas

Malam Senin : Hafalan Al-Qur'an dan Tarjamah

Senin Sore : Kajian Fiqih Wanita

Malam Selasa :Buka Puasa
Selasa Sore : Kajian Fathul Majid

Malam Rabu : Takhsin
Rabu Sore : Riyadus Shalihin

Malam Kamis : Motivasi Juru Dakwah
Kamis Sore : Pengetahuan Umum

Malam Jum'at : _
Jum'at Sore : Mentoring dari luar

Malam Sabtu : Al-Hikam
Sabtu Sore : Show Your Tallent


Tidak ada komentar:

Posting Komentar