Sabtu, 20 Juni 2015

Pemberitahuan

Berhubung blog milik PAY Khoirun Nisa' yang di Wordpress sudah bisa diaktifkan, maka blog ini sekarang saya (Khulatul Mubarokah) kelola. Saya adalah satu di antara pengasuh yang membantu membimbing anak-anak di sini.

Saya akan berusaha menuliskan detail-detail yang mungkin tak begitu diperhatikan, yang kadang dapat dijadikan pembelajaran. Seperti apa-apa yang terjadi di sini, mulai aktifitas anak panti, atau kehidupan saya bersama mereka.

Hampir empat tahun saya, suami, dan anak-anak saya ada di sini. Saat pertama masuk, saya baru memiliki satu anak berusia sembilan bulan. Sekarang sudah ada dua anak; pertama hampir empat tahun, satunya lagi sudah dua tahun (lahir 16 Juni 2013).

Untuk yang ingin berkunjung ke blog yang sudah pulih itu, silakan klik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar